Rabu, 28 September 2022

Keuchik Minta Pemkab Aceh Barat Perbaiki Jalan Antar Desa di Kecamatan Meurubo

Oleh redaksi

Aceh Barat | Keucik Buloh, Kecamatan Meurubo, meminta agar pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Aceh Barat untuk segera memperbaiki Akses jalan antar Desa di Kecamatan Meurubo.

Keuchik Gampong Buloh, Syamsuddin saat dikonfirmasi Mataaceh.com Kamis (2/9/2021), meminta kepada pihak pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat untuk memperhatikan akses jalan yang berada di Gampong Buket daya, Buloh dan Gampong Sumber Batu yang mengalami rusak parah.

“Untuk Bapak Pemerintah di Kabupaten Aceh Barat, tolong sesekali memperhatikan jalan di desa kami, kami kesulitan disaat musim hujan, karna jalan yang kami lintasi becek dan lincin, kami harus hati-hati karna besar kemungkinan saat mengendarai motor jatuh, di karenakan jalan yang licin” ucapnya.

Syamsuddin Menambahkan jalan tersebut rusaknya sangat parah. Hingga saat ini masyarakat masih menunggu tindaklanjut dari pemerintah daerah. “Kita masih menunggu perhatian dari pemerintah, karn jalan tersebut merupakan salah satu jalan yang dilalui masyarakat baik keluar maupun masuk dalam membawa hasil bumi.

Laporan : Lukman Hakim

Leave a Comment