Jembatan Gantung Aspirasi Ilham Pangestu Rampung Di Bangun

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Jembatan Gantung yang menghubungkan Gampong Banda Masen dengan Gampong Panggoi sudah selesai dibangun.

Pembangunan jembatan ini sudah dimulai sejak tahun 2022, dan mulai berfungsi pada Februari 2023.

eperti yang terlihat ini merupakan aspirasi dari H.Ilham Pangestu Anggota DPR RI Partai Golkar daerah pemilihan Aceh II.

Ilham mengatakan permintaan Pembangunan jembatan gantung dari Masyarakat kepada kami dengan berbagai pertimbangan seperti yang di sampaiakan kepada saya bahwa Kampung Banda Masen dan Kampung Panggoi,ketika hujan deras sangat berbahaya untuk dilintasi. Maka berdasarkan permintaan Masyarakat tersebut kami mengusulkan untuk Pembangunan jembatan Gantung sebagai jalur alternatif Masyarakat Gampong Banda Masen dengan Gampong Panggoi, Meski jembatan hanya bisa dilalui oleh pengendara motor dan becak, Jembatan ini juga bisa dilalui oleh mobil ambulans.

“Geuchik Banda Masen ( Syahbudin, S ) Menyampaikan ucapan terimkasih kepada Bpk H Ilham Pangestu yang telah membangun Jembatan Gantung Panggoi sehingga Masyarakat kami dengan jumlah 1800 KK dapat menerima manfaat dan jembatan tersebut sudah kami pergunakan hingga saat ini.Pembangunan jembatan ini sangat berguna bagi warga disini dan memudahkan kami pergi ke Gampong Panggoi, jaraknya lebih dekat jika melewati jembatan ini, tambah nya.

Bahkan banyak anak-anak yang pulang-pergi ke
jembatan ini, jembatan ini memudahkan banyak warga dari kampung-kampung lain di Kota Lhokseumawe berpergian ke Kampung Panggoi dan sekitarnya”,

Jembatan yang sudah selesai dibangun ini,dapat
menambah interaksi antara masyarakat Kampung Banda Masen dan Panggoi. ***

Jembatan ini juga dapat menambahkan jalan untuk keluar dan masuk Kota Lhokseumawe yang dulunya hanya melalui jalan Merdeka, jalan Lingkar

Loskala dan jembatan Pusong-Kandang. sekali terimakasih yang tidak terhingga kepada bpk H Ilham Pangestu

Golkar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text