Diduga Galau Seorang Remaja Tenggelam di Jembatan Cunda

Oleh

Oleh

Mataaceh.com|Lhokseumawe – Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan tenggelam di bawah parairan jembatan cunda, Kota Lhokseumawe. Minggu malam (05/09/21).

Menurut informasi yang dihimpun Mataaceh.com, Minggu Malam (05/09/21). Dari warga setempat pria tersebut duduk diatas perbatasan pagar jembatan dan tidak lama kedian pemuda tersebut jatuh ke dalam sungai “ iya bang saat pertama kami lihat pemuda itu dia duduk diatas pagar jembatan sungai seperti dia sedang mengambil foto, dan tidak lama kemudian kami lihat dia terapung di dalam air sungai” ungkap Ami (26), pemuda setempat.

Terpisah saat dikonfirmasi Seorang pemuda yang menyelamat korban bernama TM (30), mengatakan dia melihat korban lagi terapung di dalam air dan tidak satupun orang yang berani menyelamatkan nya hingga dirinya memberani nyelam ke sungai untuk menyelamatkan korban “ saya terasa iba karena kemanusiaan makanya saya berani menyelamatkan korban” jelasnya

BHingga berita ini tanyang belum diketahui motif terjadinya pemuda tenggelam tersebut dan pihak terkait belum terkonfirmasi.

AcehLhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text