KSM Berikan Pelatihan Digital Marketing Serta Kiat Sukses Promosi Usaha Melalui Steemit

Oleh

Oleh

Lhokseumawe – Komunitas Siap Membangun melaksanakan meet up dan pelatihan bagi pelaku usaha pada Senin (7/02) siang. Acara berlangsung di Culture Coffe, Alue Awe, Kota Lhokseumawe dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara yang di ikuti oleh 10 orang peserta ini terlaksana atas kerjasama dengan Komunitas Business Activity yang ada di platform Steemit.

Para peserta dalam pelatihan ini adalah para pelaku usaha dan jasa dalam berbagai multi bidang yang telah bergabung ke Steemit.

“Pelatihan hari ini di ikuti oleh 10 orang peserta yang mana mereka memiliki usaha, dagangan, jasa, bisnis biasa ataupun bisnis berbasis online shopping. Mereka juga telah bergabung ke platform Steemit”, kata Saifurrazi pada Selasa (08/02/2022).

Pelatihan yang bertajuk tema “Steemit Sebagai Market Place untuk mengembangkan Bisnis” diisi langsung oleh Saifurrazi selaku Founder Komunitas Siap Membangun.

Pelatihan ini bertujuan agar pelaku usaha dapat mengoptimalkan bisnisnya salah satunya dengan strategi digital marketing dan personal branding.

Dalam penyampaiannya, Saifurrazi menyampaikan bahwa Steemit merupakan salah satu platform yang dapat dijadikan sebagai market place bagi pelaku usaha untuk memprosikan bisnisnya.

Dirinya memberikan panduan untuk memverifikasi bisnis di platform Steemit serta kiat-kiat sukses mereview produk dan aktivitas bisnis.

“Tidak hanya memberikan manfaat untuk mempromosikan usaha, Steemit bahkan dapat memberikan rewards bagi pelaku usaha yang mereview aktivitas bisnis mereka ke platform Steemit melalui komunitas Business Activity” tambahnya.

Diketahui juga pemuda yang akrab disapa dengan nama ponpase ini juga merupakan salah satu Moderator di Komunitas Business Activity yang ada di platform Steemit.

Pelatihan wirausaha yang diberikan adalah membantu pelaku usaha untuk melihat peluang usaha dan pasar baru dengan melihat dari sudut yang berbeda.

Ditambahkannya lagi, pelatihan ini diharapkan agar para pelaku usaha untuk selalu produktif dan melakukan inovasi baru dalam menciptakan peluang usaha yang menguntungkan.

Di era sekarang, para pelaku usaha dituntut memiliki kemampuan beradaptasi dengan perilaku konsumen serta kemajuan teknologi

“Saat ini, jualan tidak harus di toko, tapi bisa di rumah, menerima pesanan dari ponsel, maka penting bagi para pelaku usaha untuk memahami tentang digital marketing” tutupnya.

Komunitas Siap MembangunSteemit

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text