Gelar Mubes ke-II Himakmur, Amar Buloh : Selamat Untuk ketua terpilih, Tetap Konsisten dan Netral

Oleh

Oleh

Aceh Utara| Musyawarah Besara (Mubes) Ke-II Himpunan Mahasiswa Kuta Makmur (HIMAKMUR)telah selesai terlaksana pada Minggu 05 September 2021.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat itu berlangsung khidmat hingga akhir acara berlangsung dengan tetap memperhatikan dan menjaga Protokol Kesehatan.

Hasil Mubes selain Penetapan Tata tertib, Ad-Art HIMAKMUR, juga penetapan ketua Umum yang baru terpilih.

Penetapan ketua terpilih adalah hasil dari pungutan suara dari 2 orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua umum, Ahmad Yunis yang berasal dari kemukiman Kede Krung dan Misbahul Kausar yang berasal dari kemukiman Blang Ara.

Hasil Mubes menetapkan Misbahul kausar terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2021-2922 yang menggantikan Manzahari sebagai ketua Umum periode 2019-2021.

Kepada media ini Amar Buloh sebagai salah satu pembina HIMAKMUR menyampaikan terpilihnya ketua yang baru dapat menajdi harapan untuk lebih memajukan Organisasi di Kecamatan Kuta Makmur.

Pria yang akrab disapa Amar itu juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Misbahul Kausar “Selamat dan kepada ketua terpilih, semoga dengan ketua Himakmur yang baru ini dapat lebih meningkatkan eksistensi mahasiswa kutamakmur baik itu di internal kampus nya masing masing maupun di luar kampus” kata Amar buloh.

Amar juga menyampaikan terimakasih kepada Manzahari Ketua Umum periode sebelumnya yang telah membawa Himakmur kepada puncak kejayaannya sehingga Himakmur sudah di kenal di kalangan masyarakat Kutamakmur khususnya, Aceh Utara dan Aceh pada umumnya.

Amar berharap Himakmur kedepan dapat menjaga netralitasnya dalam membawa nama baik organisasi dan mempromosikan ke luar daerah bahwa mahasiswa kutamakmur solid, kreatif, kritis dan berkompeten. tidak mudah di pola oleh pihak manapun.

Himakmur juga jangan pernah takut untuk melakukan kritikan terhadap pejabat publik di kecamatan kutamakmur Terhadap kinerja nya di pemerintahan dan juga memberikan solusi terbaik bagi kemajuan kecamatan kutamakmur.

Terakhir amar menyarankan untuk ketua yang baru untuk segera mengajak mahasiswa kutamakmur yang belum ikut aktif di himakmur untuk bergabung.

“terutama sekali kepada mahasiswa baru untuk lebih mengenal dunia ke mahasiswaan lebih luas lagi dan mencetak kader kader terbaik untuk dapat memimpin himakmur kedepan” tutup Amar Buloh.

Organisasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text