Mataaaceh.com > Aceh > Sampah di Panton Labu Blokade Jalan, Muspika Tutup Mata
Aceh

Sampah di Panton Labu Blokade Jalan, Muspika Tutup Mata

Mataaceh.com | Panton Labu – Sampah blokade jln PLN Panton Labu, Aceh Utara, sampah tersebut bersampingan dengan Kantor Camat Panton Labu, terkesan Muspika “TUTUP MATA”, hingga rela menghirup aroma sedap. Rabu (08/09/21).

Pantaun mataaceh.com terlihat sampah sudah menutup badan jalan hingga tidak ada ruas untuk melintasi maupun Mobil dan Sepeda Motor, sebelumnya juga media ini mendapat laporan dari masyarakat bahwa sampah tersebut sudah berhari-hari masih saja di Hari ini belum juga dapat perhatian dari pihak terkait. Rabu malam.

Foto : Mataaceh.com Rabu Malam (08/09/21).

Mirisnya sampah tersebut terkesan tidak dipeduli oleh pihak muspika meskipun bersampingan dengan kantornya.

Terlihat masyarakat Panton Labu sudah geram dengan sampah yang menutupi badan jalan hingga ada satu gerobak Es Jagung Manis didorong oleh masyarakat untuk menarik perhatian pihak terkait.

Salah seorang masyarakat meminta jika sampah ini masih belum terpindah kan di jalan tersebut mereka akan meminta kepada Bupati Aceh Utara untuk memindahkan sampah ini, sebab menurutnya dinas DLHK dan pihak Muspika tidak becus mengurus sampah di kota ini. Ungkapnya salah seorang masyarakat Panton Labu yang tidak ingin disebutkan nama di Media ini.

Hingga berita ini tayang pihak dinas DLHK Aceh Utara dan Muspika Panton Labu belum tetkonfirmasi.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend