Sebagai Pejabat Baru, Dandim 0103/Aut Berkunjung Ke Anggota DPD RI Perwakilan Aceh Mantapkan Silaturahmi

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | – Sebagai pejabat baru Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Sari Nurhono, S.I.P., M.I.P., yang baru menduduki jabatannya, berkunjung ke Haji Uma Anggota DPD RI Perwakilan Aceh di Buket Rata Kota Lhokseumawe, pada Senin, (01/08/2022).

Kedatangan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Sari Nurhono, S.I.P., M.I.P., langsung mendapatkan sambutan hangat oleh Haji Uma Anggota DPD RI Perwakilan Aceh.

Dalam kesempatan itu Dandim mengungkapkan bahwa silahturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik, sebagai pejabat yang baru, tentunya permisi dan mohon dukungannya kepada semua pihak.

Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Aceh Khusunya Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

Dandim 0103/Aut juga menyatakan, bahwa kedatangannya merupakan silaturahmi biasa,
Kita juga berdiskusi terkait situasi dan kondisi wilayah Kodim 0103/Aut, sehingga saya lebih memahami kondisi wilayah, Tegas Dandim Lulusan Akmil 2002 tersebut.

Diakhir kegitan Silaturahminya Dandim juga melaksanakan pemberian cendra mata Kepada Haji Uma Dan melaksanakan Foto Bersama.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Sari Nurhono, S.I.P., M.I.P., Beserta Istri ,Haji Uma Anggota DPD RI Perwakilan Aceh, Para Parwira staf dan Danramil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text