Presiden Erdogan dan Istri Terpapar Postif Covid-19 Varian Omicron

Oleh

Oleh

Jakarta – Presiden Turki Tayyip Erdogan mengumumkan dirinya kembali terpapar Covid-19. Ia terpapar bersama dengan istrinya. Menurutnya, ia dan istri melakukan tes Covid-19 setelah memiliki gejala. Lalu hasilnya postif Covid-19 varian Omicron.

“Hasil tes Covid-19 dilakukan dengan istri setelah menunjukkan gejala ringan dan kembali positif,” kata Erdogan dalam tweet yang dikutip dari Reuters.

Dengan demikian, ia dan istri akan melakukan isolasi mandiri di rumah. Semua pekerjaan juga akan dilakukan dari rumah.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan di rumah. Kami mengharapkan doa-doa kalian,” jelasnya.

Para pejabat di partai berkuasa AKP, menteri dan pemimpin oposisi ramai-ramai mendoakan dan berharap ia dan istri cepat sembuh.

Sebelumnya pada hari Sabtu, Erdogan berpidato melalui tautan video langsung saat upacara untuk menandai pembukaan jalan dan terowongan di provinsi Zonguldak di Laut Hitam utara.

Lalu pada hari Kamis, ia mengunjungi Kyiv dan mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy dan menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah pertemuan antara Zelenskiy dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Informasi dikutip dari CNBC Indonesia. (Lidya Julita Sembiring) https://www.cnbcindonesia.com/news/20220205210551-4-313150/presiden-turki-erdogan-dan-istri-postif-omicron

ErdoganinternasionalOmicronVaksinasi Covid-19

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text