Muspimcab PMII Lhokseumawe Hasilkan Gagasan Tingkatkan Kualitas Kader

Oleh

Oleh


Mataaceh.com|Pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII)Lhokseumawe melaksanakan musyawarah pimpinan cabang (muspimcab)selam dua hari sejak Senin-Rabu tanggal 28-02 maret 2022 di cafe arabica lantai 2 alu Awe kota Lhokseumawe.


“Muspimcab tersebut dilaksanakan untuk menggagas produk-produk hukum PMII di kota lhokseumawe sebagai pedoman berjalan nya kaderisasi di setiap tingkatan kader PMII yang ada di Lhokseumawe,”kata ketua cabang PMII Lhokseumawe zarnuji.


Dia menambahkan gagasan produk-produk hukum yang di bahas di muspimcab ini meliputi strategi pengembangan PMII,tata tertib administrasi dan strategi pendampingan kader PMII Lhokseumawe,
Selain itu juga dibahas pola kaderisasi di tingkat komisariat dan rayon serta strategi pengembangan korps PMII putri ( KOPRI ) lhokseumawe.


“Pentingnya produk hukum yang bisa menyesuaikan dengan keadaan kader di daerah serta membentuk pola gerakan di tingkat komisariat supaya membentuk kader-kader yang siap terjun pada bidangnya masing-masing”,tambahnya.
Selanjutnya sekretaris cabang PMII Lhokseumawe menambahkan produk hukum dan rekomendasi yang tercipta dari pada hasil muspimcab harus benar-benar ditaati.


Karena produk hukum ini sangat dibutuhkan oleh kader-kader PMII dalam menjalankan organisasi baik di tingkat komisariat,rayon maupun cabang.karena produk-produk hukum yang belum ada di muspimnas,muspimda dapat dimasukan dalam produk hukum ini selama tidak malanggar dengan AD/ART PMII,jelasnya
Agar pergerakan PMII Lhokseumawe selalu siap menghadapi tantangan zaman,pungkasnya

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text