Mataaaceh.com > Aceh > Kampus YPPM Mandiri Banda Aceh Jalin Kerja Sama dengan UiTM Malaysia
Aceh

Kampus YPPM Mandiri Banda Aceh Jalin Kerja Sama dengan UiTM Malaysia


Mataaceh.com – Sebagai Upaya dalam meningkatkan Kerjasama dalam pengembangan skill bagi program D-III Farmasi, Akademi Farmasi YPPM Mandiri menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia. MoU ini difasilitasi oleh APDFI dengan 64 Institusi Diploma Farmasi di Indonesia. Padang (07/14/2022).

Direktur AKFAR Rosa Mardiana ST., MT yang mewakili pihak Akfar YPPM Mandiri dalam penandatangan Kerjasama ini, berharap kedua Universitas dapat melakukan banyak aktivitas, terutama dalam pengembangan keilmuan dan penelitian khususnya di program DIII Farmasi.
 
“Selanjutnya kami juga berharap Kerjasama ini dapat berkembang dan nantinya kampus bisa mengirimkan mahasiswanya untuk pertukaran pelajar ke negeri tetangga demi menimba ilmu yang lebih dan pengalaman. Serta kampus berharap nantinya dapat melakukan pertukaran staff/dosen untuk meningkatkan mutu dosen/staff kampus. Selain itu juga diharapkan adanya pertukaran informasi yang dapat meningkatkan mutu Pendidikan dan penelotian kampus,” tutur Direktur Akfar YPPM Mandiri.
 
Ketua APDFI, Apt. Dra. Yusmaniar, M. Biomed. merupakan saksi bagi Akademi Farmasi YPPM Mandiri. Sedangkan dari pihak UiTM, ditandatangani oleh Dekan Fakultas Farmasi Assoc. Prof. Dr. Shariza Sahudin, dengan saksi Wakil Rektor UiTM, Assoc. Prof. Ir. Dr. Ahmad Rashidy Razili.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend