Mataaaceh.com > Aceh > Bupati Aceh Utara gelar musrenbang dipedalaman Aceh Utara
Aceh

Bupati Aceh Utara gelar musrenbang dipedalaman Aceh Utara

Mataaceh.com | Aceh Utara – Musrenbang dapil 3 dipusatkan di Gerdong pase terdiri dari Kecamatan Gerdong pase, syamtalira bayu, simpang kramat,kuta makmur,nisam,nisam antara dan banda baro. Rabu (10/03/22).

Pembahasaan Program pembangunan dari 7 Kecamatan tersebut dibagi dalam tiga kelompok Kerja pokja. Poja satu bidang inprastruktur wilayah,pokja kedua bidang pemerintahan dan pemberdayaan manusi sementara pokja ketiga bidang Perekonomian dan SDA.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dalam sambutannya mengatakan,Hari ini kita hadir membahas rencana kerja pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Utara.

Semua usulan masyarakat akan kita bahas mana yang Prioritas untuk percepatan pelayanan dasar untuk mensejahterakan Masyarakat di dapil 3 terutama daerah terpencil.

Program Ekonomi Berkelanjutan juga harus dibahas bersama bukan hanya di daerah pedalaman namun kawasan kota dan pesisir juga harus kita rencanakan Ekonomi berlanjutan sehingga aceh utara mandiri dalam pengelolaan ekonomi.

Tgk.Muhammad Nazar,S.Sos.I.,M.Ag Anggota DPRK, juga berpendapat dan sepakat mengutamakan program prioritas untuk tahun 2023, sehingga Pembangunan dapat dirasakan di Dapil 3, Ini penting kita bahas bersama untuk tercapai sebuah keputusan bersama.

Hadir Wakil Bupati, Ketua dprk, Anggota Dewan Khairuddin, ST, Hasanuddin, Tgk Nazaruddin, S.Sos. I., M.Ag, H. Muhammad Wali seluruh camat,unsur muspika,Para Kapus,Para Imum mukim dalam 7 Kecamatan, Camat Simpang Keuramat Ibnu Khatab, SE , Camat Nisam Doni Prabudi, S.STP.,M.Si , Camat Nisam Antara Azhar, ST , Camat Banda Baro M. Amin, A.Sos , Camat Kuta Makmur Saifullah, S.Sos, Camat Syamtalira Bayu Fatwa Maulana, A.Sos,M.Si, Camat Geureudong Pase Mardani, S.Sos.,MSM ,para kadis, para Kasi PMD Kecamatan, Para Pendamping Desa, Para tokoh Masyarakat, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Kejrun Blang dalam 7 kecamatan wilayah 3 Musrenbang Kab Aceh Utara

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend