Kamis, 8 Desember 2022

Bank Aceh Syariah Bireuen Bantu 3 Rumah Sehat Sederhana

Oleh redaksi

Bireuen – PT. Bank Aceh Syariah (BAS) Kantor Cabang Bireuen kembali menyerahkan bantuan 3 unit rumah sehat sederhana (RSS) kepada sejumlah masyarakat miskin, Kamis (7/3/2022).

RSS dimaksud berasal dari program sosial “Bank Aceh peduli” yang dikhususkan untuk masyarakat miskin yang belum memiliki rumah layak huni.

Untuk seluruh kebutuhan anggarannya bersumber dari dana CSR Bank Aceh Syariah Bireuen.

HTML5 Icon

Penyerahan tersebut dilakukan Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi didampingi langsung pemimpin PT BAS Junaidi Ramli bersama jajarannya serta disaksikan Kepala Dinas PU Perkim Kabupaten setempat.

Muzakkar A Gani memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas program “Bank Aceh Peduli” yang telah dilakukan oleh PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

“Selama ini Pemerintah Kabupaten Bireuen terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat, dengan adanya Program Bank Aceh Peduli ini sangat membantu pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan, mudah-mudahan hal ini bisa terus berlanjut,” ujar Muzakkar.

Senada dengan Bupati, Junaidi Ramli mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu rasa keperdulian serta bentuk sinergi PT Bank Aceh Syariah dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu.

Pada seremonial penyerahan kali ini dilakukan secara serentak di Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang.

Selanjutnya yakni di Gampong Blang Cot Tunong Kecamatan Jeumpa. Adapun berikutnya yaitu di Gampong Paseh Kecamatan Juli.

Leave a Comment