Armiadi Pimpin PBVSI Kota Lhokseumawe Masa Bakti 2022-2026

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota lhokseumawe melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSCAB) perdana setelah terpilihnya Ketua PBVSI incumbent Periode 2022-2026, Saudara Armiadi dan pengurus baru. Sabtu, (21/05/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di M.02 Coffe Kota Lhokseumawe. Dalam pertemuan tersebut rapat dibuka oleh Sekjen PBVSI Agustiar.

Dalam hasil musyawarah tersebut, terpilihlah Ketua PBVSI difinitif Armiadi. Ia mengatakan bahwa PBVSI Kota Lhokseumawe memiliki PR besar terutama terkait keberadaan lapangan PBVSI yang sampai saat ini belum tersedia, sehingga periode ini sangat diharabkan keberadaan lapangan khusus atas nama PBVSI Lhokseumawe.

Selanjutnya Armia menambahkan, didepan mata, kita akan menghadapi event Pekan Olahraga Aceh (PORA) beliau mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk bersama bahu membahu untuk membawa prestasi bagi PBVSI Lhokseumawe, oleh karena itu diharabkan kepada pengurus untuk terus intens dalam melakukan pembinaan atlit-atlit voli di Kota Lhokseumawe.

Selain itu ketua Harian PBVSI Aliquba juga mengharapkan agar kekompakan antar pengurus dan saling bersinergi untuk mengangkat prestasi voli kota Lhokseumawe ke arah yg lebih baik.

Ajang ini juga menjadi kegiatan halal-bihalal dan perkenalan dengan pengurus yang baru, agar PBVSI Lhokseumawe periode 2022-2026 dapat bersinergi dengan baik dan mampu mengantar prestasi bagi Kota Lhokseumawe.

PBVSI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text