Bupati Aceh Utara Resmikan Penggunaan RS dr.Muchtar Hasbi

Oleh

Oleh

Lhoksukon-Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib diujung Kepemimpinannya berhasil meresmikan penggunaan dan Operasional Rumah sakit Umum dr.Muchtar Hasbi gampong Alue mudem Kecamatan Lhoksukon,Rabu (22/06/22).

Rumah Sakit yang sebelumnya dimakan dengan RS Pratama dalm perjalanan pengurusan surat surat Izin diganti nama menjadi RS dr.Muchtar Hasbi,Rumah sakit ini akan meberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Aceh Utara wilayah Timur, ungkap Direktur dr.Adnani dalam dalam Laporannya.

Buoati Aceh Utara H.Muhammad Thaib dalam sambutannya didepan Forkopimda,tikoh Ulama dan Muspika Mengajak masyarakat Patut bersyukur atas berhasil diresmikan penggunaannya sehingga masyarakat yang sangat membutuh pelayanan kesehatan mudah dijangkau, ini cita cita masyarakat Ljoksukon dam sekitarnya, hari ini kita fungsikan tentunya masih banyak yang harus disempurnakan hingga rumah sakit ini. menjadi tipe C.

Kadis Kesehatan Amir Syarufuddin optimis mampu meningkstkan status dari Pratama me jadi tipe C dalam kurun waktu dua tahun kedepan.

Kadis Kesehatan juga memaparkan bahwa ada beberapa ruangan yang terpentig pelayanan seperti UGD dan Anak atau Persalinan.

Peresmian dan operasional rumah sakit Umum dr.Muchtar hasbi

Perjalanan Panjang pembangunan fisik Bangunan hingga mengantongi surat izin ipal dan Izin Operasional.

Penerimaan dan pelayanan masyarakat sudah aktif sejak diresmikan,
Dengan pembangunan ini dan leusijuk menjadi titik awal Pelayanan kesehatan bagi Masyarakat wilayah Aceh Utara,dimana bertahun tahun mereja nantikan agar adaanya rumah sakit Representatif di Kota Lhoksukon.

AcehAceh Utara

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text