Spanduk Usut Tuntas Dugaan Korupsi Tanggul Cunda Meraksa Muncul di Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Lhokseumawe Spanduk desakan agar mengusut kasus tanggul cunda meraksa dengan mengatasnamakan masyarakat terpajang di Jalan Merdeka, Kuta Blang, Taman Mini kota Lhokseumawe.

Spanduk yang bertulisan ‘Masyarakat Lhokseumawe mendesak Kajati Aceh mengusut tuntas dugaan kasus korupsi Cunda Meraksa’ menjadi perhatian para pengguna jalan yang berlalulalang munuju pusat kota.

Terkait hal tersebut,  Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lhokseumawe, Zarnuji mengatakan tulisan yang tercantum dalam spanduk tersebut adalah tugas Pj Wali Kota Lhokseumawe agar menindak lanjuti dugaan kasus korupsi tanggul cunda meraksa yang menjadi sorotan masyarakat kota Lhokseumawe beberapa pekan yang lalu.

” Ini adalah sentilan dari masyarakat terkait kasus tersebut. Maka Pj Wali Kota Lhokseumawe harus mengevaluasi terhadap tindakan kasus pidana korupsi masa pemerintah sebelumnya,”ucap Zarnuji, Senin 18 juli 2022.

Lanjut Zarnuji,   sebelumnya kasus ini juga pernah di Advokasikan oleh mahasiswa, sampai saat ini belum ada kejelasan dan belum ada evaluasi dari pada kejaksaan negeri Lhokseumawe.

“Ini menjadi hal yang kurang efektif terhadap kinerja istansi wilayah hukum kota Lhokseumawe, namun seharusnya pihak Kejati provinsi Aceh bisa memanggil pihak kejaksaan Negeri Lhokseumawe untuk mengevaluasi dugaan kasus korupsi tanggul cunda meraksa,” pintanya.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text