Warga Beuringen Aceh Utara Mengamuk Didepan Inspektur, Ini Persoalannya

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| Lhokseumawe – Seorang warga yang mengaku sebagai penduduk Gampong (Desa) Beuringen Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara mengamuk didepan Inspektur Aceh Utara Andria Zulfa, SE, M.Si, Ph.D  di Kantor Inpektorat Aceh Utara, Senin, (1/8/2022).

Warga bernama Rafsanjani (30) itu melakukan  protes terhadap kenerja pihak Inpektorat yang dinilai lambat dalam menangani kasus pengaduan dugaaan penyelewengan Dana Desa Gampong Beuringen Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Rafsanjani mengatakan telah membuat pengaduan pada  tanggal 6 Juli 2022 lalu, dengan pengaduan meminta pihak inspektorat Kabupaten Aceh Utara agar mengaudit anggaran dana desa Gampong Beuringen dari tahun 2015 hingga 2021 yang dinilau tidak transparan.

“Saya kecewa terhadap pihak Inspektorat Aceh utara karna mempermainkan laporan kami masyarakat, padahal laporan itu sudah satu bulan kami masukan, tapi tidak ada tindakan dari pihak inspektorat, padahal mereka digaji dengan uang rakyat, namun  tidak melakukan tugasnya, saya selaku masyarakat kecewa” ucap Rafsanjani warga yang mengamuk di Kantor Inspektorat Aceh Utara.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text