Korps PII Wati Aceh Gelar Islamic Teenager’s Course For Muslimah III

Oleh

Oleh

Banda Aceh, Mataaceh.com | Opening Cerimonial ISTEECOMAH III (Islamic Teenager’s Course For Muslimah III) memperingati Refleksi Hari Lahir Korps PII Wati Ke 58 Tahun, diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Ketua panitia Rifa Sholeha, mengatakan, dalam kegiatan bersejarah ini kita mengusung tema, “Optimalkan peran perempuan sesuai fitrahnya dalam era society 5.0”.

Isteecomah lll Islamic Teenager’s Course For Muslimah lll (Kursus islami untuk remaja putri) Kegiatan ini di adakan di Sekretariat PW PII Aceh dari tanggal 9s/d15 Agustus 2022.

Harapan Ketua Panitia, Rifa Sholeha, menjelaskan. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan isteecomah lll ini dapat melahirkan perempuan yang hebat,kuat berkualitas dan berdaya. Karana 15-20 kedekan di tangan merekalah bangsa ini berada semoga nantinya dapat melahirkan generasi yang hebat dan bermanfaat sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah. Karena baik atau tidak nya suatu negeri dapat di lihat dari wanita nya.

banyak hal yang sudah Korps PII Wati Aceh lalui mulai dari pemasifan Kegiatan pembinaan Kader Tunas dan Anak melalui Taman baca anak, Dibulan mei lalu kita gencar dalam edukasi RUU TPKS.


Dalam sambutannya. Husnul Amalia Soleha menyampaikan, “Di era saat ini, hai pelajar putri pandai-pandailah dalam menganalisis perkembangan zaman, jangan hanya bermode ikut-ikutan karena perempuan merupakan arsitektur peradaban bangsa dan bangga akan identitas kita sebagai putri, generasi Aceh yang menegakkan Syariat Islam kedepannya”. Serunya dalam pidatonya.

dalam momentum merefleksikan hari Lahir Korps PII Wati Izinkan saya sedikit menyampaikan Amanah Pidato Harlahnas Korps PII Wati -58

“Marilah di momentum Harlah PII KE 58 kita kuatkan lagi gerakkan berjamaah. Masifkan lagi Kursus Isteecomah III dan pembinaan Anak dan perempuan sesuai Fitrahnya dan kiprahnya”.

Koordinator Tim Pemandu yang berasal dari koordinator Pusat (Korpus) yaitu Hilda Nurazizah Isteecomah III ini berlangsung selama tanggal 09-15 Agustus 2022. Ungkap nya pada pewarta Media ini.

Kegiatan Isteecomah III ini dengan tujuan nantinya akan melahirkan pemimpin- pemimpin perempuan yang nanti akan berkiprah di publik khususnya bagi agama, keluarga, masyarakat secara langsung. dalam kegiatan ini para peserta akan dilatih mengenai hardskill dan Softskill mengenai keperempuanan baik diranah perempuan dan anak nantinya.

Jumlah peserta secara ke seluruh terdiri dari Pengurus Daerah Kota Banda Aceh, Langsa, Aceh Besar, Aceh Utara, Pidie dan Jawa Tengah.

Ketua Korps pelajaran Islam Indonesia (PII WATI) Aceh, Husnul Amalia Soleha, mengucapkan terima kasih kepada Pihak-pihak yang telah mendukung dan mensupport selalu kegiatan Korps PII Wati Aceh. Demikian Husnul Amalia Soleha

Isteecomah IIIKorps PII Wati Ke 58 TahunPII Aceh Pelajar Islam Indonesia (PII) AcehPII Wati Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text