Hujan Lebat Hingga Lapas Kelas IIB Lhoksukon Banjir

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Lhoksukon hingga terjadi banjir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Aceh Utara. Mencatat dari hari selasa kemaren (4/10), dengan tinggi muka air hingga 60 sentimeter.

Kalapas Kelas IIB Lhoksukon melaporkan pada media Mataaceh.com, Kamis 06 Oktober 2022, Yusnaidi, S.H,. M.Si mengatakan, hujan lebat yang menerpa Aceh Utara, hingga meluap halaman Lapas mulai dari hari Rabu kemaren,  “hujan deras terjadi di sekitar Lhoksukon dan pada pukul 17.00 WIB air mulai menggenangi halaman Lapas”.

Menurut Yusnaidi, banjir di Lhoksukon mencapai 150 sentimeter yang juga akhirnya meredam Rumah Dinas Kalapas Lhoksukon, akibat Bendungan Keureuto dibuka karena tidak dapat menampung air dan akhirnya banjir menlandai ke Lhoksekon.

“sekira pada pukul 20.00 WIB Bendungan Keureuto dibuka karena tidak dapat menampung air sehingga wilayah Lhoksukon berdampak banjir dan ketinggian air di halaman Lapas Lhoksukon setinggi 150 cm yang juga akhirnya merendam Rumah Dinas Kalapas Lhoksukon”. Ucapnya

Dan juga dia mengatakan saat ini keadaan di dalam Lapas aman dan kondusif serta air belum sampai masuk ke dalam bagian Lapas, dan semua pegawai lapas serta CPNS Lapas siaga mencegah terjadinya gangguan keamanan. Ucapnya

Aceh UtaraBanjir

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text