Ketua Demokrat Aceh Melakukan peresmian Pasar Bersih Panton Labu

Oleh

Oleh

Aceh Utara – Muslim SHi MM Anggota DPR-RI Dapil Aceh II yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh melakukan peresmian Pasar Ikan Bersih di Panton Labu Kecamatan Tanoh Jambo Aye, Sabtu (10/12).

Realisasi Pasar ikan bersih ini hanya terdapat di 4 titik secara nasional dan salah satunya berada di Panton Labu, Aceh Utara dengan anggaran mencapai 4 Milyar rupiah.

Dalam sambutannya, politisi yang akrab di sapa Bang Muslim ini mengatakan bahwa realisasi pasar ikan bersih yang ada di Panton Labu merupakan hasil komunikasi intens dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Ini merupakan hasil dari komunikasi yang terjalin dengan baik dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan,” ujar anggota DPR-RI yang sudah 3 periode ini.

Sambungnya, tidak hanya itu hari ini ia juga menyerahkan secara langsung satu unit Mobil Ahli Teknologi Informasi (ATI), 18 unit Coolbox, dan 1 unit Chest Freezer.

“Hari ini, juga ada penyerahan 1 unit Mobil ATI, 18 unit coolbox dan 1 unit chest Freezer di Lhoksukon,” jelasnya.

Bang Muslim berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga memudahkan segala kebutuhan dan dapat menunjang kesejahteraan masyarakat di Aceh Utara.

“Mudah-mudahan semua bantuan ini dapat di pergunakan semaksimal mungkin. Sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,” harap Ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini.

DPC Demokrat AcehDPR-RIpasar rakyat

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text