Ini Kata PJ Walikota Langsa Saat Coffe Morning Bersama Insan Pers

Oleh

Oleh

Langsa | Mataaceh.com – Coffe Morning bersama Pj Walikota Langsa  yang bertempat di Pendopo kota Langsa berjalan dengan Khidmat. Pada kegiatan pagi hari ini dihadiri oleh  insan pers di wilayah kerja Pemkot Langsa baik dari Media Cetak Maupun Elektronik dan juga turut hadir sejumlah kepala OPD di wilayah Pemko Langsa.

Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid dalam sambutannya (14/10/2022) mengatakan, terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di kediaman kami (Pendopo), pada kesempatan ini kami berharap dukungan dari semua pihak terutama dari insan pers di wilayah Pemko Langsa.

Lanjutnya,  wartawan merupakan sumber informasi, dan kami sangat mengharapkan pemberitaan yang membangun serta masukan untuk membangun kota Langsa yang kita cintai ini.

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid mengatakan, “Pers yang merupakan pilar ke 4 (empat) demokrasi berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat serta hal lain menjaga kondisi daerah kota tetap berada dalam kondusif, ujar Pj Walikota.

Di harapkannya, semoga dengan adanya kegiatan seperti dapat lebih baik lagi menjalin hubungan antara insan pers dan pemerintahan, dan sekali lagi saya harapkan dukungan dari semua pihak untuk sama- sama kita membangun kota Langsa yang kita cintai ini, jelasnya kepada seluruh undangan yang hadir. 

Disamping itu juga membahas Salah satunya yaitu wacana menghidupkan kembali pelabuhan Kuala Langsa, hal ini perlu kita apresiasi dan juga kita dukung. 

insan perspj walikota langsa

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text