Rabu, 7 Desember 2022

PT PIM Gelar Survei Kepuasan Lingkungan Tahun 2022

Oleh redaksi

Dewantara – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh melaksanakan Survei Kepuasan Lingkungan (SKL) tahun 2022 di Gedung Pertemuan Komplek Perumahan perusahaan di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (17/11/2022).

Survei ini dengan cara membagikan kuesioner melibatkan ratusan masyarakat lingkungan perusahan yang ada di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Muara Satu, Kota Lhokseumawe serta Kuta Blang Kab Biruen Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan rumah layak huni dan bantuan beras @10 kg secara simbolis.

VP PKBL dan Humas PT PIM, Zulhadi mengatakan kegiatan SKL ini dilaksanakan perusahaan setiap tahunnya untuk melihat respon masyarakat atas peran dan kontribusi serta tanggung jawab sosial perusahaan sehingga perlu dilakukan penilaian kepuasan lingkungan.

HTML5 Icon

Adapun jumlah responden yang berpartisipasi sebanyak 170 orang yang berasal dari ring 1 perusahaan yakni, Gampong Tambon Tunong, Tambon Baroh, Keude Krueng Geukueh, Paloh Gadeng, Blang Mee, Blang Naleung Mameh dan mitra binaan PT PIM.

Selain untuk meningkatkan kepuasan survei ini bertujuan untuk mengembangkan perencanaan program berikutnya berdasarkan hasil perolehan. “Kami berharap program bantuan bantuan yang diberikan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat,”harapnya.

Direktur Keuangan dan Umum PT PIM, Rochan Syamsul Hadi mengatakan PT PIM akan terus maksimal mungkin untuk memberi terbaik kepada warga lingkungan perusahaan.

“Perusahaan akan terus bertindak untuk memberi terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik di lingkungan perusahaan dan wilayah pemasaran yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat,”pungkasnya.

Sekretaris Camat Dewantara, Nur Khazi. S.IP mengatakan dengan adanya program yang sudah implementasi perusahaan yakni, bantuan rumah dhuafa, pendidikan, dan kesehatan.

“Kami mewakili masyarakat Dewantara khususnya lingkungan berterima kasih kepada PT PIM yang telah mengimplementasi dana CSR sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”pungkasnya.

Leave a Comment