Sulit Akses Internet, Warga Pedalaman Aceh Barat Minta Dibangunkan Tower Telkomsel

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Warga Gampong Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, ngeluh kesulitan akses internet padahal jaringan internet sangat dibutuhkan di Era digitalisasi di mana segala sesuatu serba “digital”. Semua hal dapat dilakukan dengan bantuan teknologi canggih serta akses internet yang dapat Anda gunakan di mana pun dan kapan pun. Kemajuan peradaban manusia dapat terlihat juga melalui kemajuan teknologi. Sedangkan warga Sikundo sangat ketinggalan jauh dari perkembangan zaman di era digital, pasalnya akses internet sangat sulit dikarnakan jaringan tidak terjangkau.

Warga Sikundo meminta kepada PT. Telkomsel agar segera dibangunkan tower di daerah Desa Sikundo Kecamatan Pante Ceureumin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Geuchik Gampong Sikundo, Bantasaidi Pada Mataaceh.com, Senin, Kemaren (14/11/2022).

“Terlebih dahulu akses internet yang sangat dibutuhkan oleh warga gampong ini adalah, Kantor Keuchik, Rumah Sekolah, dan Warga Gampong Sikundo umumnya,” pinta Geuchik Sikundo.

Pada dasarnya Kantor Gechik dan Rumah Sekolah sangat kesulitan saat mengirim laporan ke dinas terkait masing-masing, bukan hanya itu warga Gampong Sikundo pun sangat ketinggalan jauh dikarnakan sangat sulit mengakses jaringan internet.

“Kami selaku perangkat desa meminta kepada pihak terkait maupun Perintah Kabupaten maupun Provinsi tolong memperhatikan desa kami, agar dibuat satu tower untuk mengakses jaringan internet, karna kami di desa sikundo sangat ketinggalan jauh” Ucap Geuchik Bantasaidi berharap. (*) Lukman

Aceh barattelkomsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text