Konferensi Daerah Ke – XXXlV PII Bireuen Mencuat Lima Nama Bursa Calon

Oleh

Oleh

Birueun, Mataaceh.com | Pemilihan kandidat Konferensi Daerah (Konda) Pelajar Islam Indonesia (PII) ke 34 Kabupaten Birueun, berlangsung selama dua hari yang diselenggarakan di Aula Hotel Graha Buana Minggu, (20/11/2022).

Ketua steering committee (SC) Jamalul, mengatakan, Kegiatan ini bertema, “Regenerasi Menyambung Estafet Kepemimpinan”. Dalam hal ini yang menjadi peserta kegiatan ini diikuti oleh pengurus komisariat yang ada di setiap sekolah se-kabupaten Birueun.

Selanjutnya, pada sidang Pleno keempat meliputi pembahasan tentang kriteria Imamah dan tata cara pemilihan Imamah, pembentukan panitia pemilihan Imamah (Ketua Formatur), dan anggota nya, pengukuhan Dewan formatur.

Informasi yang di himpun oleh media Mataaceh.com di arena konda, Para Kandidat ketua PII yang di usulkan di forum, ada yang mencalonkan diri, juga di usulkan oleh peserta forum.

“Ada lima nama bursa calon yang muncul pada saat di arena Konferensi daerah berlangsung, proses persidangan terasa alot, saat pembahasan ketentuan Imamah”. Kata Sahabat Jamalul.

Lima Nama tersebut memenuhi bursa calon Ketua Daerah Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kab.Bireuen. ke-34.

Yakni kandidat Zaful, Jamalul, Zaid Mukrib, M. Riski Poby, Muhammad Aiman.

Sampai berita ini tayang.
Forum sidang di Skorsing 1×15 Menit.

Bersambung.!!!

PD PII Kabupaten BirueunPII Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text