Kamis, 8 Desember 2022

Inggris vs Iran Piala Dunia FIFA 2022 Live Day 2: penalti Tarmey melihat Iran mencetak skor ke-2 Mereka; Inggris menang 6-2

Oleh redaksi

Piala Dunia FIFA 2022, Inggris vs Iran Live: Harry Kane memiliki rekor Inggris Sepanjang Masa Wayne Rooney saat ia terlihat memimpin Three Lions meraih kemenangan melawan Iran dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka di Qatar.

Mataaceh.com – Inggris mencetak gol keempat mereka, berkat usaha solo Bukayo Saka di babak kedua sebelum Mehdi Taremi menarik satu kembali untuk Iran. Marcus Rashford kemudian datang dari bangku cadangan untuk mencetak 5 Inggris di menit ke-71 sebelum Jack Grealish mencetak 6 di menit ke-90.

Taremi memang mencetak gol keduanya di injury time tetapi itu tidak cukup untuk menyangkal Inggris menang 6-2. Di babak pertama, Jude Bellingham membuka skor untuk Inggris dengan sundulan hebat di menit ke-35, berkat umpan silang Luke Shaw. Bukay Saka kemudian menggandakan skor untuk Inggris pada menit ke-44.

Dua menit kemudian, Raheem Sterling mencetak gol ketiga untuk Inggris. Sebelumnya, Gareth Southgate menyerahkan Bukayo Saka tempat di starting line-up Inggris dan tetap percaya dengan bek yang berjuang Harry Maguire ketika Three Lions memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Iran di Doha pada hari Senin.

HTML5 Icon

Pemain depan Arsenal Saka, yang melewatkan penalti yang menentukan dalam kekalahan tembak-menembak final Euro 2020 Inggris melawan Italia, mendapat anggukan dari Southgate alih-alih Phil Foden dari Manchester City dan Marcus Rashford dari Manchester United. Iran tanpa striker kunci Sardar Azmoun setelah bintang Bayer Leverkusen gagal pulih dari cedera betis yang membuatnya absen sejak Oktober.

Mehdi Taremi, striker Porto yang tampil mengesankan di panggung Liga Champions, bermitra dengan mantan penyerang Brighton Alireza Jahanbakhsh dalam serangan Iran.

Leave a Comment