Mataaaceh.com > Aceh > Jelang Milad GAM, TNI dan Polri Gelar Patroli Gabungan di Simeulue
Aceh

Jelang Milad GAM, TNI dan Polri Gelar Patroli Gabungan di Simeulue

Mataaceh.com | Simeulue – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan diwilayah Kabupaten Simeulue menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Personel Jajaran Kodim 0115/ Simeulue dan Personel jajaran Polres Simeulue melaksanakan Patroli Cipta Kondisi untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Simeulue dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Sabtu (03/12/2022).

“Patroli gabungan ini digelar sejak pagi hingga malam hari dengan menyusuri jalan hingga ke pelosok perkampungan, Patroli terus ditingkatkan menjelang pelaksanaan Milad GAM tepatnya pada tanggal 04 Desember 2022”.

Sasaran yang menjadi titik Antisipasi dalam Patroli gabungan tersebut adalah Pengibaran Bendera Bulan Bintang, hal tersebut sudah menjadi Atensi dari Pimpinan bahwa tidak dibenarkan melakukan Pengibaran Bendera Bulan Bintang selama masih belum adanya keputusan resmi dari Pemerintah Pusat.

“Kegiatan Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk mensinergikan antara TNI-POLRI dengan instansi terkait lainnya termasuk masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman jelang peringatan Milad GAM, sehingga masyarakat bisa lega, merasa aman dan tidak khawatir lagi akan terjadinya hal yang tidak diinginkan”.

Pewarta: Sarwadi

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend