Mataaaceh.com > Banda Aceh > Mubes Alumni Dayah Terpadu Al-Muslimun Hasanuddin Terpilih
Banda Aceh

Mubes Alumni Dayah Terpadu Al-Muslimun Hasanuddin Terpilih

Banda Aceh, Mataaceh.com |
Forum Alumni Ikatan Keluarga Besar Dayah Terpadu Almuslimun ( IKABA ) Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, mengadakan Peringatan Maulid dan Musyawarah Besar Ketiga di Komplek Paviliun Muslimah, Darussalam Kota Banda Aceh. Minggu (04/12/2022).

Peringatan Maulid dan Musyawarah Besar (MUBES) tersebut, diikuti oleh setiap angkatan baik leting pertama hingga leting muda yang telah dilahirkan dayah terpadu Almuslimun tersebut. Pada prosesi Mubes yang dipimpin oleh Muhammad Mulziatuddin berjalan dengan lancar dengan asas kekeluargaan.

Hasanuddin terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Besar Dayah Terpadu Almuslimun ( IKABA ), proses pemilihan dilaksanakan dengan cara musyawarah dan Hasanuddin calon satu-satunya yang muncul.

Hasanuddin juga aktif diberbagai organisasi, dengan kemampuan dan pengalaman beliau kawan-kawan mempercayai Hasanuddin untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan IKABA selama 1 periode kedepan (2022-2027).

Hasanuddin dalam sambutannya berharap “IKABA ini akan terus berjaya dan maju, dia juga menginginkan IKABA ini dapat memberi perubahan yang signifikan baik bagi kawan-kawan sendiri maupun bagi Dayah Almuslimun tercinta untuk dapat menjadi contoh bagi Pesantren modern lainnya, Hasan juga mengajak kawan-kawan untuk selalu aktif dan berpartisipasi atas setiap kegiatan yang dilaksanakan karena, IKABA-lah tempat kita sama-sama belajar dan mengupgrade diri ke-arah yang lebih baik lagi, melalui wadah ini kita dapat bersilaturrahmi dan dapat membangun hubungan yang jauh lebih harmonis”.


Menurut Hasan, proses regenerasi ini perlu selalu diadakan dan diperhatikan karena “Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya” justru itu saat ini kita bergerak maju sama-sama meningkatkan kualitas diri agar wadah ini terus berjaya. Pungkas Hasanuddin

Setelah Terpilihnya Ketua Umum IKABA, dilanjutkan dengan pemilihan Ketua IKABA wilayah Banda Aceh dengan mekanisme yang sama Saudara Muhammad Ghazi terpilih sebagai Ketua IKABA wilayah Banda Aceh, Kawan-kawan mempercayai Ghazi untuk memimpin IKABA wilayah Banda Aceh berdasarkan pengalaman dan prestasi yang diraih dapat menjadi contoh bagi adik-adik kedepannya untuk selalu bersemangat dalam berproses.

Ghazi berpesan dalam sambutannya “Bagi kita kaum muda masih panjang proses untuk belajar dan memperbaiki diri, kita dapat mencontohkan semangat abang-abang yang sudah jauh sampai sekarang dan kita juga sama-sama merasakannya, justru itu tetap semangat dan selalu berjaya”. Tutup Ghazi.

TAGS Banda Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend