Zulvi Al Hafis Terpilih Menjadi Ketua OC Pelaksanaan SDPW PII ACEH

Oleh

Oleh

Banda Aceh, Mataaceh.com | Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Aceh (PW PII Aceh) melakukan Rapat dengan agenda pembahasan Sidang Dewan Pleno Wilayah (SDPW), Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Umum PW PII Aceh M. Rizky Akbar Pratama dan diikuti oleh seluruh Pengurus Wilayah serta Badan Otonom nya yaitu Korwil Brigade PII dan Korwil PII Wati.

SDPW merupakan konstitusi petahana kedua di tingkat wilayah yang diselenggarakan setiap pertengahan periodesasi kepengurusan Pengurus Wilayah PII. Forum ini bertujuan untuk mengawasi dan meningkatkan kinerja organisasi serta mengambil kebijakan yang bersifat khusus atau mendesak

Amsal menuturkan kepada awak media, Selasa (12/23). Kegiatan tersebut guna mendorong sahabat-sahabat PII untuk melaksanakan SDPW guna mengevaluasi kinerja PW selama 1 tahun ke belakang serta mensinkronisasi program selama 1 tahun ke depan.

“Kemudian hasil dari Rapat tersebut menunjukkan sahabat Al karena dinilai tepat, melihat dari track record sahabat Al yang pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah dan pernah mengikuti SDPW pada periode sebelumnya, sehingga sahabat Al mampu menjadi Ketua OC dalam melaksanakan SDPW ini dengan baik.” Tutur Ketua Pw PII Aceh Amsal.

Diwaktu yang sama forum juga menunjuk sahabat Rahmi sebagai Sekretaris OC dan sahabat Nurhaliza sebagai Bendahara OC mereka merupakan salah satu kader PII yang tidak kalah hebatnya -M.Rizky Akbar Pratama. Sambungnya.

Atas restu sahabat sahabat semua dengan mengharap ridha Allah SWT kita siap memelodikan kegiatan sakral tersebut dengan sebaik baik nya, “secara sadar saya menaruh harapan besar kepada seluruh Pengurus Wilayah PII Aceh untuk ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut nantinya, disisi lain juga kita mengharapkan support dari Keluarga Besar PII Aceh dan Pemerintah Provinsi Aceh agar kegiatan ini terlaksana dengan khidmat.” Demikian Zulvi Alhafis Jeumpa

PII Aceh Pelajar Islam Indonesia (PII) AcehSDPW PII

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text