Beredar Chat PJ Walikota Lhokseumawe Ancam Kasat Pol PP

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Beredar isi chat Whatsaap pejabat walikota Lhokseumawe ancam Kasat Pol PP, dalam isi chat tersebut yang beredar di salah satu Facebook bernama @Amri_Atok di kutip media Mataaceh.com pada Kamis 26 Januari 2023. yang menunjuk kan isi chat tersebut bahwa Pj Wali Kota Lhokseumawe mengancam eks Kasat Pol PP.

” Pak Kasat, tugas bapak di kantor saja, jangan urus masalah penertiban, termasuk apel anggota. Cukup Sekretaris Satpol yang urus penertiban. Kalau bapak tetap urus itu, saya jamin akan bangku panjangkan Bapak, tks” tulis pesan singkat lewat Whatsaap yang tersebar di Fb diduga Pj Walikota Lhokseumawe mengancam eks Kasat Pol PP.

Dalam isi chat tersebut diduga Pejabat Kota Lhokseumawe itu juga menegaskan dalam isi chat nya bahwa dia tidak main-main, dia menekankan eks Kasat Pol PP, jika mencuat isu macam-macam di lingkungan Satpol PP atau masyarakat, dia akan mengejar eks Kasat Pol PP terlebih dahulu. “Saya ingatkan sekali lagi, jangan menyebarkan isu macam macam di lingkungan satpol atau di masyarakat….kalau saya dengar, Bapak dulu yang saya kejar, tks”.

Dalam isu ancaman tersebut terlihat isi chat itu eks Kasat Pol PP Kota Lhokseumawe hanya menjawab dengan patuh seumpama intruksi raja kepada anggotanya. Seakan dia tak berdaya apa-apa dengan ketakutan ia hanya menjawab “Baik Pak Wali, saya sekali lagi mohon maaf, Tidak pernah saya menyebarkan isu yg bukan kapasitas saya Pak Wali, Sekali lagi saya mohon Maaf lahir dan batin Pak Wali” jawab eks Kasat Pol PP di pesan singkat WhatsAap.

Saat dikonfirmasi terkait isu tersebut Kabag Humas Darius menjawab dengan pesan singkat dirinya masih dalam perjalanan dari Banda Aceh. dan hingga pewarta ini menghubungi Pj Walikota langsung melalui Whatsapp tidak diangkat dan juga mencoba lewat telpon seluler juga tidak bisa terhubung. Hingga berita ini diturunkan Pj dan Kabag Humas masih belum bisa memberi tanggapan.

ancamkasat pol ppPJ Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text