Warga Desa Binaan Resettlement Cot Mambong Antusias Ikuti Jusber PT PIM

Oleh

Oleh

Lhoksukon, Mataaceh.com |PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar kegiatan sosial di desa binaan Resettlement Cot Mambong Kecamatan nisam, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (3/2/23). Kegiatan bertajuk Jusber (Jumat Sehat Bersama) PT PIM ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan warga binaan perusaan plat merah tersebut.

Ketua Umum Komunitas Gusuran Industri Fertilizer (KGIF) Murdani LB mengatakan program Jusber PT PIM kali ini menjangkau hingga seratusan warga. Warga Resettlement Cot Mambong yang didominasi oleh kaum perempuan mendapat pelayanan kesehatan gratis, penyuluhan hidup sehat hingga pemberian paket makanan tambahan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan giliran ke tiga dari program Jusber PT PIM untuk tahun 2023 ini. Warga juga sangat antusias mengikuti kegiatan Jusber ini,” ujar Murdani.

Murdani mengapresiasi manajemen PT PIM yang menurunkan tim kesehatannya untuk mengecek kondisi kesehatan desa binaan.

Secara khusus, Murdani LB mengucapkan terima kasih kepada Direktur Umum dan Keuangan PT PIM yang telah merealisasikan program-progran menyentuh langsung kebutuhan masyarakat desa binaan.

“Terima kasih kami haturkan kepada manajemen PT PIM, khususnya pak Rochan Syamsul Hadi yang telah memberikan perhatian kepada kami, desa binaan baru PT PIM,” ujar Murdani.

Kegiatan Jusber PT PIM dimulai pukul 09:00 – 11.00 WIB dipusatkan di balai pertemuan Resettlement Cot Mambong. Selain pihak kesehatan PT PIM juga hadir staf Humas, Nasruddin dan Fitriani.

Sementara di jajaran pengurus KGIF juga hadir diantaranya pembina, Sudirman serta jajaran pengurus lainnya.

bpmaMigas AcehPertaminaPt. Pim

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text