Bepahkupi Mengakusisi Pasar kopi Vietnam International CAFÉ SHOW Vietnam 2023

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | The Vietnam International Cafe Show 2023 berlangsung dari 13-15 April di Pusat Pameran dan Konvensi Saigon di Kota Ho Chi Minh (HCMC).

Pameran ini menampilkan lebih dari Ratusan Booth dari 15 negara, menampilkan produk dan layanan untuk industri kopi serta makanan dan minuman. Serta Ajang Saling terhubung dengan calon mitra bisnis dari Seluruh Dunia.

Kopi Vietnam telah dikirim ke lebih dari 80 negara dan menjadikan negara tersebut pengekspor terbesar kedua di dunia. Kopi adalah salah satu dari enam penghasil pendapatan tahunan Vietnam dengan jumlah lebih dari 3 miliar USD.

Pasar utama Kopi Vietnam adalah Eropa, AS, Rusia, Jepang, dan Inggris. Di Eropa, Vietnam merupakan pemasok kopi terbesar kedua dengan pangsa pasar 16,1%, di belakang Brasil dengan 22,2%.

Bepahkupi Perwakilan Petani Indonesia untuk menawarkan dan memperkenalkan Aneka Ragam Kopi Indonesia Di Vietnam, Bepahkupi dipercaya Oleh Kementrian Perdagangan untuk menjadi Wakil Indonesia Di Café Show Vietnam 2023, dengan tujuan dapat mengakusisi pasar kopi vietnam Serta mendapatkan Lebih Banyak koneksi dan jaringan pendistribusian kopi Indonesia.

Agustaviano Sofjan Konjen RI di HCMC Mengungkapkan bahwa CAFÉ SHOW Adalah acara Kopi Terbesar di Vietnam serta jaringan Buyers kopi vietnam datang dari berbagai Negara, Langkah Bepahkupi untuk bisa masuk ke jaringan Distribusi kopi vietnam Lewat CAFÉ SHOW ini sudah Tepat. Serta kami Konsulat Jenderal di HCMC Mendukung perusahaan indonesia untuk dapat Berkembang dan maju. Tuturnya.

Maulana Wiga CEO Bepahkupi Mengatakan, CAFÉ SHOW Vietnam Ini mempertemukan kami dengan para pembeli kopi dari berbagai negara yang sedang mencari pasokan kebutuhan kopi mereka selama 3 hari disini kami menemui pembeli dari Beberapa Negara Eropa, Timur Tengah, Amerika Serikat dan yang paling banyak dari Asia Timur Jepang dan Korea Selatan. “ungkapnya

Serta pada CAFÉ SHOW Ini Bepahkupi juga menjalin kerja sama dengan Beberapa Perusahaan dari Asia Penyedia Kebutuhan Industri kopi dan Academi Kopi untuk dapat Belajar dan memajukan industri kopi dalam negeri serta dengan kolaborasi ini diharap dapat mendistribusikan kopi indonesia lebih banyak lagi.

Kopi Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text