Beredar Spanduk Minta APH “Usut Tuntas Aliran Setoran Liar Mengalir ke Rekening Ajudan Pribadi, Pj Imran”

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – tak tahu berasal dari mana selebar spanduk terbentang di beberapa lokasi sudut Kota Lhokseumawe, seperti di Lokasi Simpang Jam dan Taman Riyadhah, sepanduk yang berisi tulisan [usut tuntas imran pj walikota lhokseumawe yang diduga menerima aliran setoran liar di rekening ajudan pribadinya].

Berdasarkan bukti slip pengiriman uang, dilakukan oleh salah satu Kabid yang telah dimutasi bernama inisial Fs kepada ajudan pribadi Pj Imran bernama inisial FF, seperti yang diberitakan modus aceh, besaran uang tersebut bervariasi.

Namun setelah beredar berita di Media modusaceh.co berjudul [ Beredar Pesan Berantai, Ada Aliran “Setoran Liar” Untuk “Ajudan” Pj Imran ] https://modusaceh.co/news/beredar-dugaan-ada-aliran-setoran-liar-untuk-ajudan-imran/index.html kini tersebar sepanduk misterius yang berisi meminta penegak hukum  usut tuntas yang diduga Pj Imran menerima aliran setoran liar melalui rekening ajudan pribadi.

Dalam hal itu Kabag Prokopim Setdako Lhokseumawe Darius menanggapi Pernyataan-pernyataan seperti di spanduk merupakan bagian dari fungsi pengawasan masyarakat dan sebaiknya di tindak lanjuti dengan bukti-bukti transfer dan setoran. Seperti yang ada dalam pernyataan dalam  spanduk. Agar kita semua tahu, yang mentransfer siapa untuk siapa. Dalam rangka apa dan sebagainya. Ucap Darius saat di hubungi media mataaceh.com pada Sabtu 29 April 2023.

Kota LhokseumawePj imranPungli

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text