PC PMII Lhokseumawe Angkat Bicara Soal BSI eror, Zarnuji Minta BSI Minggat Dari Aceh

Oleh

Oleh

Lhokseumawe – Ketua Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) zarnuji angkat bicara mengenai eror pelayan bank syariah indonesia(BSI) sampai hari ini masig gangguan,ucap pada media mataaceh.com zarnuji (11/05/2023).

Keluhan yang disampaikan zarnuji saat melakukan penarikan dan transaksi via online.zarnuji mengatakan gangguan layanan BSI menyebabkan banyak aktivitas perekonomian masyarat sangat terganggu bahkan terhambat perputaran ekonomi masyakat,karna hampir semua masyarakat pelaku usaha di Aceh memakai alat transaksi BSI.

Padahal,kata zarnuji,masyarakat sudah terbiasa melakukan transaksi dagang dan lain sebagainya menggunakan digitalisasi atau transfer diperbankan, dengan terjadi eror sistem BSI sangat terhambat aktivitas trasaksi bahkan bisa melumpuhkan perekonomian masyarakat.

Zarnuji mendesak pihak bank syariah indonesia(BSI) harus bertanggung jawab akibat BSI tidak bisa melakukan transaksi hampir tiga hari penuh, meski hari ini sebagian sudah bisa tetapi untuk penarikan tunai masih gangguan dan Top Up masih eror, bayangkan berapa banyak kerugian masyarakat Aceh disebabkan eror sistem pelayanan transaksi BSI baik secara online maupun ofline.

Iya meminta BSI segera menanggulangi serta menyelesaikan segera.jangan sampai terhambat perputaran ekonomi rakyat sampai berhari-hari,kerena masyarakat Aceh mayoritas nya memakai BSI.

Kita berharap BSI segera memperbaiki sistem secepatnya,jangan sampai nantinya bisa memancing emosi masyarakat akibat lumpuhnya aktifitas perekonomian mereka. bahkan pelaku ekonomi menengah kebawah bisa mengakibat lapar disebabkan gangguan transaksi perbankan yang mereka tidak bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang menghasilkan rupiah, kami pteris mengawal sistem yang ada di BSI sampai selesai perbaikan,dan jika tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat ini,kami akan melakukan aksi protes di BSI cabang setempat. tutup zarnuji.

BsiBUMN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text