HATHAR Gelar Rapat Akhir Perekrutan Pengurus Baru & Persiapan Pelantikan

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com |Dayah Darul Ulum Syamtalira Bayu menjadi lokasi pelaksanaan rapat akhir perekrutan pengurus HATHAR.

Dayah tersebut dinilai strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kader HATHAR dari berbagai wilayah dalam kawasan Aceh Utara. Hadir dalam acara tersebut Ra’is ‘Am HATHAR Tgk Maulidin S. Hi turut didampingi oleh sekjend Tgk Safriadi S. Pd. I dan petinggi lainnya serta diikuti oleh berbagai perwakilan thalabah dari berbagai wilayah di Aceh Utara.


Selain perampungan perekrutan pengurus baru, pembentukan panitia pelantikan turut dilakukan sebagai langkah persiapan pelantikan pengurus baru masa bakti 2023/2026 pada pertengahan september mendatang.


Ketua panitia pelantikan HATHAR berdasarkan voting dipercayakan kepada Tgk Bukhari turut dibantu sebagai wakil Tgk Multazam dan Tgk Mubasyir sebagai bendahara.

Pelantikan pengurus baru organisasi tersebut direncanakan akan diselenggarakan di aula kantor pusat pemerintahan kabupaten Aceh Utara.

Acara tersebut ditutup dengan shalat dzuhur berjamah sebagai wujud kesatuan misi dan komitmen pengurus baru yang siap membawa HATHAR menuju kejayaan di masa yang akan datang.

HATHAR
Dedikasi Untuk Ummat
Menebar Berjuta Manfaat

Aceh UtaraHathar Aceh UtaraPelantikan PengurusSantri Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text