Mualem dan Akhyar kamil akan kampanye Satu Panggung Saat Pilpres

Oleh

Oleh

Mataaceh.com, Indonesia | Ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto H. Akhyar Kamil, Silatuturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf di Jakarta. Senin, (13/11/2023).

Dalam pertemuan itu Muzakkir Manaf atau yang lebih di kenal Mualem duduk santai di sebuah lobby hotel mengenakan baju keras berwarna merah, tampak di sampingnya Ahyar Kamil mengunakan baju kaos hitam, yang sedang menikmati diskusi. Dalam pertemuan tersebut juga terlihat Ihsanuddin atau yang lebih akrab disapa Ihsan Puyol sebagai Ketua DPP Aceh Seranto.

Dalam pertemuan elite politik Aceh itu, yang tidak begitu lama, Muallem mengatakan merestui dan memberi dukungan kepada Ketua Akhyar untuk maju sebagai calon DPD-RI asal Aceh, “Dengan harapan kedepan Akhyar lebih fokus membantu kepentingan Aceh, memediasi antara Aceh dan Jakarta dan membantu warga Aceh.” Ucap mantan Panglima GAM.

Hal itu juga sebagai langkah untuk menyamakan persepsi demi kemaslahatan Aceh. Terlebih dalam beberapa bulan ke depan Aceh akan dihadapkan dengan pesta Demokrasi.

Ahyar KamilDPP Aceh SurantoIhsan Puyol Ketua DPP Aceh Suranto. Politik Aceh. Partai AcehMualem

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text