Police Goes To Campus, Polantas Lhokseumawe Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Oleh

Oleh

LHOKSEUMAWE – Mataaceh.com | Polantas Lhokseumawe mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada mahasiswa di kampus Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe, kegiatan tersebut merupakan program Police Goes To Campus, Kamis (16/11/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, pada kegiatan itu personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe memberikan materi tentang tertib berlalu lintas.

“Personel juga menyampaikan inovasi dan informasi terkait lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya serta mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasat, mahasiswa juga dihimbau agar menghindari penggunaan knalpot bukan pabrikan atau knalpot brong. Sebab, dapat mengakibatkan kebisingan dan mengganggu pengguna jalan raya lainnya.

“Kita harapkan dengan sosialisasi ini para mahasiswa dapat mengerti dan menerapkan saat berkendara di jalan raya,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri puluhan mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut, adapun materi disampaikan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe, Bripka Resky Adhitama Nst.

Humas Polres Lhokseumawe Polda AcehKasat Lantas Polres Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text