Tunjuk 82 Personil, Prof. Danial Targetkan IAIN Lhokseumawe dengan Predikat Akreditasi Unggul

Oleh

Oleh

Mataaceh.com, Lhokseumawe| Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe segera menyandang prediket Akreditasi UNGGUL, untuk itu Rektor tunjuk hingga 82 personil untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk penilaian assessor dari BAN-PT Pusat.

Selain dalam masa menunggu perubahan status dari IAIN menjadi UIN, saat ini IAIN Lhokseumawe sedang mengejar target predikat akreditasi Unggul. Sebagaimana diketahui, bahwa status Akeditasi UNGGUL adalah predikat akreditasi level tertinggi.


Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof Danial, M.Ag. dalam Rapat Koordinasi persiapan Re-Akreditasi menginfromasikan bahwa saat ini ada 11 (sebelas) PTKIN yang sedang mempersiapkan diri menuju akreditasi Unggul dan salah-satunya adalah IAIN Lhokseumawe. Danial mengharapkan Upaya peningkatan akreditasi ini benar-benar bisa sukses, karenanya ia menyiapkan personil (panitia) dalam jumlah yang besar dan mereka yang memliki kualifikasi mempuni.


Danial yang merupakan Guru Besar (Profesor) Pertama di Kampus IAIN Lhokseumawe sangat Optimis bahwa IAIN Lhokseumawe akan mencapai prediket akreditasi Unggul, hal ini bukan isapan jempol semata, karena berbagai syarat sudah terpenuhi diantaranya sejumah Jurusan telah memiliki nilai Akreditasi Baik Sekali.
Tim diharapkan dapat bekerja dan mendapatkan hasil terbaik, bagi Lembaga IAIN Lhokseumawe dan juga untuk stakeholders (mahasiswa), karena dengan akreditasi unggul, nantinya daya saing mahasiswa kita akan semakin tinggi yang padi akhirnya diharapkan dapat berkontribusi bagi Pembangunan Daerah dan Bangsa. Tutupnya.

Rektor IAIN LHOKSEUMAWE

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text