Sah! Sayuti Abubakar Dapat Tiket sebagai Calon Walikota Lhokseumawe dari Partai Aceh

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Majelis Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase resmi mengusung Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH sebagai Calon Walikota Lhokseumawe dari Partai Aceh.

Hal ini diputuskan dalam hasil Musyawarah KPA Kuta Pasee dan tertera di berita Aceh Nomor 024/KPA-WKP/VI/2024 yang ditandatangani oleh Panglima Wilayah Kuta Pasee Mukhtar Hanafiah,

Dalam isi berita acara musyawarah tersebut, yang di gelar di Kantor DPW – Partai Aceh Lhokseumawe, pada hari Selasa, (11/08/2024). Diketahui seluruh peserta musyawarah yang hadir menyepakati saudara Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH sebagai Calon Walikota Lhokseumawe dari Partai Aceh pada Pilkada Tahun 2024.

Juru Bicara KPA Wilayah Kuta Pasee Halim Abe diwawancarai pewarta media ini menuturkan, “Hari ini Majelis KPA Wilayah Kuta Pasee melakukan musyawarah dengan hasil menyepakati dan menetapkan Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH sebagai Calon Walikota Kota Lhokseumawe,” Katanya.

Ia menambahkan, bahwa keputusan ini merupakan hasil dari musyawarah Majelis KPA Wilayah Kuta Pasee dan disepakati oleh seluruh peserta musyawarah.


Halim juga menerangkan, Surat Keputusan Musyawarah KPA Kuta Pasee ini selanjutnya akan diserahkan kepada Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Aceh.

Hadir dalam Musyawarah Majelis KPA Kuta Pasee tersebut yaitu Panglima Wilayah Kuta Pasee, Komandan Operasi Wilayah Kuta Pasee, Keuangan Wilayah Kuta Pasee, Gubernur Wilayah Kuta Pasee, Juru Bicara Wilayah Kuta Pasee, Qadhi Wilayah Kuta Pasee, Arakata Wilayah Kuta Pasee serta Tuha 4 Wilayah Kuta Pasee. Ketua DPS Se Kuta Pase

KPA Kuta Pasepartai acehpilkada acehPilkada Lhokseumawe 2024Relawan Sayuti Abubakar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text