Danramil 12/Tnp Hadiri Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com | Dalam upaya mendukung penurunan Stunting, Danramil 12/Tnp Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Jailani menghadiri kegiatan rapat intervensi serentak pencehahan Stunting di kecamatan tahun 2024, bertempat didesa Keutapang, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, Senin (10/06/2024).

Usai menghadiri rapat, Danramil 12/Tnp Kapten Inf Jailani mengatakan bahwa Stunting menjadi program prioritas TNI-AD, dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka Stunting di Indonesia, termasuk di wilayah teritorial Kodim 0103/Aceh Utara khususnya Koramil 12/Tnp.

“Salah satu upaya yang dilakukan Koramil 12/Tnp dengan memberdayakan anggota (Babinsa) di wilayah dalam edukasi dan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat, mendorong ketertarikan ibu balita untuk datang ke posyandu, mengunjungi untuk memotivasi dan perhatian Anak Stunting, dengan memberikan bantuan makanan/asupan gizi,” ujarnya.

Kapten Jailani berharap, Komitmen bersama ini tidak hanya berakhir dalam ruangan saja, akan tetapi benar-benar dilaksanakan dengan sepenuh hati, ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita semua untuk bersama-sama menurunkan angka stunting di kecamatan Tanah Pasir.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat tanah pasir Sapri SE, Kapolsek tanah pasir di wakili Waka polsek, Kapus kecamatan tanah pasir Dr.Jarita, tim dari Dinkes, Babinsa Koramil 12/tnp, tim kes pukesmas tnp, dan Masyarakat kecamatan tanah pasir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text