Home Archives

Menggema Ratusan Relawan Teriakan ‘Sayuti Abubakar Menang’!

SHARE |

Lhokseumawe – Mataaceh.com | Ratusan tim relawan Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe Sayuti Abubakar mengikuti acara konsolidasi penguatan tim pemenangan.yang digelar di Graha Coffee desa Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, pada hari Jumat (14/6/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 2 orang perwakilan di setiap desa dan kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe. Dari pantauan terlihat peserta konsolidasi sangat bersemangat untuk memenangkan Sayuti Abubakar sebagai Walikota Lhokseumawe pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Koordinator Relawan Sayuti Abu Bakar, Khaidir Abubakar, mengatakan dukungan dan teriakan menggema Sebagai Calon Walikota Lhokseumawe.

Bahwa kegiatan konsolidasi tersebut  bertujuan untuk menyatukan dan memperkuat tim relawan yang di tingkat gampong atau desa.

“Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 68 desa dan 4 kecamatan di Kota Lhokseumawe untuk penguatan pemenangan Sayuti Abubakar menjadi Walikota Lhokseumawe pada Pilkada mendatang,” ujarnya

Khaidir Abubakar menyebutkan, tim relawan Sayuti Abubakar telah dibentuk hingga ke tingkat dusun dan sudah bergerak melakukan sosialisasi terkait visi dan misi ke masyarakat.

“Hari kita menggelar konsolidasi serta pertemuan perdana bersama tim relawan tingkat gampong dan akan ada konsolidasi selanjutnya untuk program kerja dan strategi serta persiapan untuk kemenangan Sayuti Abubakar pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Khaidir Abubakar menambahkan, dukungan dan kontribusi relawan sangat berarti dalam menggalang suara dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Sayuti Abubakar.

“Konsolidasi yang diikuti ratusan relawan ini menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam mendukung Sayuti Abubakar sebagai Walikota Lhokseumawe,” ujarnya.

Khaidir Abubakar menekankan pentingnya solidaritas dan semangat juang bersama untuk mewujudkan visi misi Sayuti Abubakar sebagai Walikota Lhokseumawe yang amanah, adil dan berpihak kepada rakyat serta memajukan Kota Petro Dollar itu.

“Mudah-mudahan harapan kita semua dapat terwujud untuk memajukan Kota Lhokseumawe,” tutupnya.

Share :

SHARE |

Leave a Comment

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI UNTUKMU