Home Archives

Ketua KPA Aceh Jaya Sesalkan Sikap Azhar CS Kangkangi Ad/Art Partai

SHARE |

Aceh Jaya, Mataaceh.com | Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Jaya menyesalkan sikap Azhar CS yang melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan AD/ART Partai Aceh.

Kekecewaan itu dilontarkan Saiifuddin Johan perihal DPW Partai Aceh Jaya yang melakukan tindakan tidak profesional menyangkut dengan pelaksanaan pembentukan tim pemenangan Salem ( Safwandi-Muslim).

“Kita sangat sesalkan perihal DPW Partai Aceh Kab. Aceh Jaya melakukan tindakan yang tidak profesional dan tidak sesuai dengan aturan AD/ART terkait pembentukan tim pemenangan. Sedangkan DPP Partai Aceh sejauh ini belum mengeluarkan pengumuman siapa yang nantinya akan menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati dari Aceh Jaya. ” Tegas Pang Sai.

Tegas Pang Sai, sejauh ini dirinya masih menjadi pihak yang bertanggung jawab di jajaran KPA Aceh Jaya.

Bukan hanya dirinya yang tidak tau soal pembentukan itu, bahkan Tgk. Asnawi selaku Gubernur wilayah yang juga merangkap Ketua Tuha Peut Partai Aceh Kab. Aceh Jaya juga tidak tahu atas kegiatan itu.

“Bahkan Tgk. Asnawi selaku Gubernur wilayah yang juga merangkap Ketua Tuha Peut Partai Aceh Jaya juga tidak tahu atas kegiatan yang dilakukan oleh Azhar CS untuk membentuk tim pemenangan Salem (Safwandi-Muslem).”ucapnya.

Seharusnya seluruh jajaran KPA di Aceh Jaya harus menghormati setiap keputusan tertinggi dari DPP Partai Aceh.

“Seharusnya, semua jajaran KPA harus menghormati dan menaati semua aturan sebelum adanya keputusan dari DPP partai Aceh. ” Jelas pang sai dalam siaran persnya.

Dirinya menilai, kegiatan ini adalah bentuk provokasi serta untuk memecah belah KPA PA Aceh Jaya dengan mengedepankan kepentingan pribadi yang bertentangan dengan keputusan pimpinan tertinggi.

“Kita sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh mereka karena berpotensi bisa memecahkan belah jajaran KPA. karena dalam berorganisasi harus dikesampingkan dulu kepentingan pribadi untuk kepentingan bersama. ” Jelas Pang Sai.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran KPA Aceh Jaya untuk taat dan patuh terhadap apa yang menjadi keputusan oleh DPP Partai Aceh yang nanti nya akan diumumkan oleh Pimpinan Tertinggi Partai Aceh. Siapapun yang nantinya akan menjadi Cabup dan Cawabup pihaknya akan siap bekerja dan memenangkannya.”Demikian Saifuddin Johan.

Share :

SHARE |

Leave a Comment

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI UNTUKMU