Rent Car Lhokseumawe Bagi Ribuan Takjil Untuk Masyarakat

Oleh

Oleh

Lhokseumawe– Perusahaan Rental mobil CV. Boy Rent Car Lhokseumawe sekitar pukul 17.00 – 18.00 WIB, membagikan seribu takjil dan paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil yang melintasi Jalan Merdeka Sp. 4 Islamic Center– Banda Sakti – Kota Lhokseumawe (Minggu , 16 April 2023).

Adapun kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1444 Hijriah.

Direktur Cv. Boy Rent Car Lhokseumawe , Fakrul Rizki,SE memimpin langsung pembagian takjil didam segenap pengurus dan anggota nya mengharapkan dengan pemberian takjil dan paket berbuka puasa itu dapat menghilangkan lapar dan haus selama berpuasa.

“Sejak matahari terbit hingga terbenam kita menahan lapar dan dahaga. Serta kita menahan hawa nafsu. Insya Allah keikhlasan dan ibadah kita diterima oleh Allah Swt.,” kata Fakrul Rizki dari Cv. Boy Rent Car Lhokseumawe.

Setelah selesai Rombongan Team Cv. Boy Rent Car Lhokseumawe ini mengadakan buka pusa bersama di Station Caffe Lhokseumawe .

Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text