Pelaku Pembuat TikTok Tak Terpuji di Mesjid Raya Banda Aceh Ditangkap

Oleh

Oleh

Banda Aceh-Masih ingat vidio TikTok yang viral sepekan yang lalu karna dinilai telah menodai tempat ibadah. Kini salah satu pelaku pembuat TikTok tersebut, telah diamankan oleh pihak keamanan masjid raya Banda Aceh, Jum,at (12 Mar 2021).

Sebelumnya, vidio TikTok tersebut sangat menghebohkan masyarakat Aceh. Pasalnya, selain menodai tempat ibadah, vidio TikTok tersebut juga dinilai telah melanggar norma-norma syari’at Islam di Aceh.

Terkair hal tersebut pihak keamanan Mesjid Raya Baiturrahman Banda telah mengamankan beberapa pelaku yang membuat vidio tak terpuji tersebut.

Keamanan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh Mulyadi mengatakan ” kami telah mengamankan beberapa pelaku pembuat vidio tersebut ke pihak WH Banda Aceh dengan didampingi kepala UPTD Pengelola Masjid Raya Baiturrahman Drs.H. Ridwan Johan, beserta KTU UPTD Pengelola Masjid Raya Saifan nur S.Ag,” jelas Mulyadi.

Selain itu, Kepala UPTD Drs.H. Ridwan Johan, juga mengatakan “kepada para pemuda dan pemudi, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan semoga kejadian ini menjadi efek jera bagi para pelaku, kedepan mari kita sama-sama menjaga Aceh dan kekususannya yaitu syariat Islam,” tutupnya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text