FK PKBM Aceh Bersilaturrahmi Dengan Bunda Eliza DPR RI Komisi X

Oleh

Oleh

Kamis 18 Maret 2021 Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Aceh bersilaturrahmi dengan ibu Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E. yang sering akrab disapa Bunda Illiza sebagai anggota DPRI komisi X yang membidangi bidang pendidikan berlokasi di ruangan BP PAUD Dikmas Aceh Lubok Aceh Besar.

Dalam silaturrahmi membahas tentang strategi memajukan PKBM seluruh Aceh

Sekum Forum Komunikasi PKBM ACEH , bapak Muhammad Johan, S.Pd, M.Pd memaparkan bahwa ” bunda Illiza lah yang berjuang di Senayan memperjuangkan pendidikan non formal hadir kembali di kementerian pendidikan dan kebudayaan RI”.

adalah salah satu perwakilan wilayah Aceh yg membidangi komisi X tentang pendidikan formal dan non formal dalama silaturrahim itu

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh kepala BP PAUD Dikmas Asy’ari, S.Pd., M.Pd.Tim Ahli Bunda Eliza, serta ketua FK PKBM seluruh kabupaten kota di provinsi Aceh.

Poin poin yg disampaikan.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan,

  1. Membahas kelanjutan perjuangan FK PKBM Aceh tentang melahirkan Qanun khusus PKBM
  2. Komitmen PKBM dalam membangun ekonomi melalui produk PKBM masing masing wilayah Aceh.
  3. Membangun relasi untuk kemajuan FK PKBM Aceh.
  4. Meminta dukungan serta Informasi untuk kemajuan PKBM di komisi X
  5. Mengperjuangkan regulasi PKBM seperti tahun 2019
  6. Bunda Illiza DPRI dan kepala BP PAUD Dikmas Aceh mendukung penuh terhadap FK PKBM Aceh untuk jembatan komunikasi untuk kemajuan PKBM seluruh Aceh.

Ketau FK- PKBM Aceh Akhyar Ikhri Hasan, S.Kom. M.Kom. melalui sekum FK PKBM Aceh Muhammad Johan, S.Pd., M.Pd Mengharapkan pertemuan ini tidak hanya serimoni saja namun terus kita rawat persaudaraan silaturrahmi dengan Bunda Ellliza Krn beliau tempat menaruh harapan masyarakat Aceh dalam memajukan pendidikan.

Semua PKBM seluru Aceh menitip amanah kepada bunda untuk bisa membawa aspirasi PKBM ke pemerintah bahwa PKBM adalah salah satu kebutuhan masyarakat serta menuntaskan pengangguran di Aceh.

Bunda Illiza dalam statemennya
“Saya akan berjuang dan membantu sekuat tenaga sesuai tupoksi saya demi kemajuan PKBM agar masyarakat mendapatkan pendidikan yang layak” pungkasnya diselingi senyum ramahnya.

Politik

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text