Mataaaceh.com > Aceh > Selamat, 4 Santri Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada Lulus SNMPTN Tahun 2021
Aceh

Selamat, 4 Santri Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada Lulus SNMPTN Tahun 2021

Paloh Lada-Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN Tahun 2021 resmi diumumkan mulai pukul 13.00 WIB pada hari senin kemarin (22/03/2021).

Ada sebanyak 4 orang santri yang terdiri dari 1 orang santriwan dan 3 orang santriwati Madrasah Aliyah Swasta Jabal Nur Paloh Lada yang dinyatakan lulus pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN baik pada universitas yang ada di Aceh maupun diluar Aceh.

Adapun yang lulus pada pada SNMPTN tersebut ialah Ulfa Alkiram jurusan Psikologi di Universitas Malikussaleh, Asrarul Maghfirah jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Sebelas Maret Surakarta, Fikria Fajarna jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Malikussaleh dan Revi Agusni Jurusan teknik mesin di universitas Malikussaleh.

Tgk. Mukhlisuddin, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah Aliyah Swasta Jabal Nur menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh santriwan dan santriwati yang lulus pada SNMPTN.

“Alhamdulillah kami dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak kami yang dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN pada tahun 2021 ini. Apalagi pada tahun ini ada satu orang Santriwati kita yang lulus di universitas ternama di Surakarta.” Ucapnya

Beliau juga berharap agar kepada yang dinyatakan lulus pada SNMPTN agar terus disiplin dan belajar dan juga bagi yang belum lulus agar tetap semangat dalam belajar dan berdoa karena masih ada jalur seleksi perguruan tinggi lainnya yang bisa diikuti.

“Kami berpesan kepada anak-anak kami yang lulus pada jalur SNMPTN agar tetap fokus dan belajar sehingga matang dalam mempersiapkan diri untuk bersaing di tingkat perguruan tinggi. Adapun bagi yang belum lulus pada SNMPTN ini jangan menyerah dan berputus asa supaya terus berusaha dan belajar karena masih memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi melalui jalur yang lain.” Pesannya

Laporan : zuher (Jurnalis Jabal Nur)

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend