Samsat Jempol Kota Lhokseumawe Goes To Campus IAIN Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Layanan Samsat Jempol kini hadir di IAIN Lhokseumawe pada acara Entrepreneur Expo yang diadakan oleh Inkubator Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe.

Di perguruan tinggi keagamaan islam negeri yang salah satu terbaik di Aceh tersebut Samsat Kota Lhokseumawe membuka layanan Samsat Jempol bagi pengunjung di expo yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum untuk taat pajak kendaraan bermotor.

“Kami berharap dengan hadirnya Samsat Jempol di perguruan tinggi keagamaan islam negeri ini (IAIN Lhokseumawe) mahasiswa dapat lebih memahami sadar akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu, ” ujar Kepala UPTD Wilayah V BPKA Chaidir, SE.MM pada Selasa 28 Juni 2022.

Selanjutnya,Kepala UPTD Wilayah V BPKA tersebut juga menyatakan bahwa edukasi pajak kendaraan bermotor gencar dilakukan guna mengedukasi penerus bangsa yang juga kaum terpelajar tentang manfaat dan kegunaan pajak daerah seperti Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) juga Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi pembangunan wilayah Aceh.

“Guna mendukung edukasi yang kami berikan kepada mahasiswa dan masyarakat umum yang hadir pada expo tersebut, kami juga memberikan brosur penjelasan tentang ‘Apa saja pelayanan di Samsat Kota Lhokseumawe’ serta pada brosur itu juga tertera jadwal layanan Samsat Jempol yang berada di warung kopi,”

Menurut Chaidir bahwa ketaatan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotornya tepat waktu sangat membantu pemerintah daerah. “Masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu juga telah membantu pemerintah menjadi Aceh lebih baik. dan Saya mengharapkan kepada mahasiswa sebagai pelopor taatnya wajib pajak,” tutup Chaidir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text