Mataaaceh.com > Aceh > Jalin Kekompakan Forum SDM PKH Aceh Utara Gelar Family Gathering di lancok
Aceh

Jalin Kekompakan Forum SDM PKH Aceh Utara Gelar Family Gathering di lancok

Lhoksukon – Forum SDM PKH Kabupaten Aceh Utara menggelar Family Gathering di Pantai Trieng, Lancok, Kegiatan tersebut dihadiri oleh 180 Pendamping Sosial Se-kecamatan Kab. Aceh Utara. Sabtu, (3/04/2021) Siang.

Acara ini bertema “Together We Make It Excellent” dilaksanakan dengan menjalankan standar Prokes COVID-19.

Tujuan Forum SDM PKH sebagai wadah bernaung seluruh Pendamping Sosial di bawah Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan Kab. Aceh Utara.

Sementara acara Family Gathering sendiri bertujuan mempererat talisilaturahmi, merajut kekompakan Pendamping tersebut antar kecamatan di ruang lingkup Aceh Utara.

Jafriadi, selaku Koordinator PKH Aceh Utara. Menyampaikan dengan kekompakan dan kepatuhan pada aturan akan berpengaruh pada kinerja karena kekompakan ini dapat saling melengkapi antar pendamping di masing-masing kecamatan.

Sementara itu, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Aceh Utara yang diwakili oleh Takdir selaku Tim Sekretariat PKH berharap Forum SDM PKH agar semakin berkembang dan memberi manfaat kepada seluruh Pendamping.

Sambungnya, Beliau juga menyampaikan arahan Dinas terkait berakhirnya kepengurusan Forum, diharapkan segera dilakukan pemilihan kepengurusan yang baru untuk regenerasi selanjutnya.

Forum SDM PKH tidak hanya Mengakomodir segala kegiatan sosial masyarakat diluar kegiatan kedinasan tetapi juga mengelola bantuan komunitas SDM dan bencana alam di seluruh Aceh dan Nusantara.

Acara yang turut dihadiri Korwil Aceh III, Faizin menjadi ajang rekreasi dan hiburan ini diharapkan dapat menghilangkan kepenatan dalam bisnis proses PKH. Dalam kegiatan ini juga diadakan perlombaan dan games untuk mengasah kekompakan antar pendamping.

Laporan : Rizki Fauzan

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend