Kader HMI Cab. Takengon Pertanyakan Penundaan Musda KNPI Bener Meriah

Oleh

Oleh

Takengon –Terkait penundaan musda KNPI Bener Meriah yang akan di laksanakan pada tanggal 08 April 2021 di kabupaten bener meriah, edi syahputra selaku kader hmi pertanyakan penundaan tersebut, pada hari Rabu lalu (07/04/2021).

Sebelumnya Ketua DPD Aceh saat di konfirmasi ketua panitia mengatakan bersedia hadir pada waktu yang telah di tetapkan, namun pada saat di konfirmasi kembali DPD I Aceh mengatakan ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan bahkan penundaan tersebut sampai batas waktu yang tidak di tentukan.

Selain itu undangan untuk pelaksanaan Musda tersebut sudah tersebar luas dan juga kepada seluruh OKP Bener Meriah bahwa acara tersebut akan di laksanakan, kendati demikian walapun ketua DPD I KNPI tidak dapat berhadir bisa di wakilkan kepada yang lainya.

“ketua DPD I KNPI Aceh mengatakan bersedia hadir, namun pada saat dikonfirmasi kembali ketua KNPI Aceh mengatakan ada agenda di jakarta, padahal ini kan sudah di jadwalkan, lagian ini bisa di wakilkan kepada yang kainya ketika ketua nya tidak dapat berhadir”. kata edi

Ketua KNPI Bener Meriah juga di anggap gagal dalam menjalin komunikasi yang baik terhadap Ketua DPD I Aceh, Bahkan Edi juga menduga adanya permainan antara ketua DPD I Bener Meriah dan Ketua KNPI Aceh. Sehingga ini di setting agar acara Musda di tunda.

Edi juga berharap penundaan ini memiliki kepastian yang konkrit dari ketua KNPI Aceh sampai acara Musda KNPI Bener Meriah dapat dilaksanakan dengan segera, Karena sudah terhitung sudah dua kali penundaan, penundaan pertama dengan alasan Covid-19 dan alasan kedua ini di karenakan Ketua DPD I Aceh memliki agenda lainya.

” jangan lagi ada penundaan mengenai Musda KNPI Bener Meriah, jangan berikan alasan yang tidak masuk akal dan aneh, seperti tidak ada irang saja di kepengurusan DPD I KNPI Aceh itu” . Tutup Edi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text