Mataaaceh.com > Aceh > Global Wakaf ACT Produksi Air Minum Wakaf
Aceh

Global Wakaf ACT Produksi Air Minum Wakaf

Aksi Cepat Tanggap – Global Wakaf memproduksi Air Minum Wakaf yang nantinya akan di distribusikan secera gratis kepada Masyarakat, Masjid, Pesantren, bahkan intansi pemerintah.

Produski Air Minum Wakaf berkerja sama dengan pabrik air minum di Kawasan Lhokseumawe, PT Aini Sejahtera Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.   Tim Global Wakaf – ACT mulai hari ini sudah memproduksi dengan jumlah terbatas.

Proses produksi di mulai dari jam 8.00 WIB pada hari Sabtu (17/4/2021) melalui Air Minum Wakaf juga menjadi solusi untuk umat dan keberkahan di tengah bulan Ramadhan.

Staff Program ACT Lhokseumawe mengatakan “ melalui Air minum wakaf ini supaya menjadi syiar untuk umat dalam membantu masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan pangan”. Pungkasnya.

Di mana kita ketahui air merupakan kebutuhan utama yang wajib terpenuhi dan kebutuhan utama yang tidak bisa tergantikan. Melalui kolaborasi bersama dengan PT Aini Sejahtera Air Minum Wakaf ini dapat terdistribusikan dengan merata kepada masyarakat, Masjid, juga kepada Pesantren sekalipun.

Ia juga menambakan, untuk tahap pertama hari ini di produksi sekitar 1000 botol, dan insyaAllah semoga terus dapat bertambah setiap harinya, tentunya dengan dukungan dari Dermawan. Tutupnya

Rusli Abdullah sebagai Direktur PT Aini Sejahtera menambahkan, Kesamaan visi serta tujuan untuk tujuan sosial merupakan alasan PT Aini Sejahtera menjadikan pabriknya tempat produksi Air Minum Wakaf. “ Perusahaan ini yang semula bergerak membantu sosial-sosial di Aceh di mana setiap bencana selalu sigap menyiapkan kebutuhan air untuk di kirim ke tempat bencana. Kini kesamaan visi dengan  Global Wakaf-ACT  menjadikan PT. Aini Sejahtera tempat produksi Lumbung Air Minum Wakaf,”tambahnya.

Global Wakaf-ACT bersama PT Aini Sejahtera berharap dengan adanya air minum wakaf ini dapat memberikan mamfaat yang seluas-luasnya, khususnya bagi masyarakat prasejahtera bagi yang membutuhkannya.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend