Mataaaceh.com > Aceh > Gegara Corona Wisata Lokal Ditutup, Suzuya Mall Diduga Dengan Bar Bar Tampung Kerumunan
Aceh

Gegara Corona Wisata Lokal Ditutup, Suzuya Mall Diduga Dengan Bar Bar Tampung Kerumunan

Lhokseumawe | Meskipun masih terjadi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan menghindari kerumunan oleh Pemerintah. Sehingga pedagang daging Meugang, Mudik dan tempat Wisata dilarang beroperasi oleh Wali Kota. Tetapi pemberlakuan tersebut diduga tidak berpengaruh untuk Mall Suzuya Kota Lholseumawe.

Menurut amatan pewarta media ini (14/5) Jum’at Malam, Pukul 10:30 WIB. Suzuya Mall Kota Lhokseumawe tetap beroperasi untuk pembelanjaan masyarakat sehingga dinilai melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) karena telah mengundang kerumunan.

Menanggapi hal tersebut pihak kepolisian Polres Lhokseumawe terlihat dengan sigap langsung menuju TKP untuk membubarkan kerumunan di Suzuya Mall Kota Lhokseumawe.

Seperti dilansir dari KOMPAS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe akan menutup sementara tempat wisata dan hiburan pada 12-23 Mei 2021.

Kebijakan itu menyusul intruksi Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya saat dihubungi pada Senin (10/5/2021) mengatakan, dirinya sudah menandatangani surat edaran 100/678/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sehingga berita ini diterbitkan pihak Suzuya Mall Lhokseumawe belum terkonfirmasi.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend