Mataaaceh.com > Aceh > Merinding! Sebelum Digorok, Korban Sempat Menjerit Nama Sang Ayah Sebanyak 2 Kali
Aceh

Merinding! Sebelum Digorok, Korban Sempat Menjerit Nama Sang Ayah Sebanyak 2 Kali

Bireuen – Peristiwa pembunuhan yang tragis sehingga menghebohkan warga Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, sepasang pengantin baru menikah itu ditemukan tidak bernyawa diatas ranjang diduga saling membunuh, Rabu (3/6/2021) sekitar pukul 04:00 WIB.

Peristiwa itu sontak menggemparkan masyarakat setempat, Pasalnya, manyat yang ditemukan di ranjang tersebut merupakan sepasang pengantin baru.

Bedasarkan keterangan dari ayah korban dari pengantin wanita, anaknya sempat memanggil nama sang Ayah sebanyak dua kali. “Ayah-Ayah”.

Karena penasaran di sertai gelisah tidak enak persaan, M. Hasan sang ayah bergegas mengetuk pintu kamar, tetapi suami korban mengatakan bahwa putrinya sedang mengigau, ternyata selang 10 minit, suasana rumah sepi seakan mencengkam, dengan itu M. Hasan sang Ayah mencoba keluar rumah dan mendobrak jendela kamar anaknya dan menantunya, dengan kesedihan ia melihat anak dan menantunya tewas secara tragis dengan berumuran darah bekas dari sayatan silet.

Ayah korban menuturkan, Kartini merupakan puteri ke 3 dari tujuh bersaudara dari perkawinannya dengan Ti Hasanah (60). Rencananya, setelah dilakukan autopsi oleh tim medis, korban akan dikebumikan di dekat rumah mereka.

Menurut beberapa sumber media ini, kedua korban meninggal dunia akibat terkena sayatan silet, yang diduga kuat akibat tindakan sadis Abdul Karim. Pria ini, menggorok leher istrinya lalu bunuh diri dengan pisau yang sama.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SIK M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP Fadila Aditya Pratama SIK kepada awak media menerangkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait insiden itu.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend